Ketua IKAT Tanaa Luwu, Anthonius Dengen
Ketua IKAT Tanaa Luwu, Anthonius Dengen

KORAN SeruYA–Pengurus Ikatan Keluarga Tana Toraja (IKAT) Tana Luwu akan dikukuhkan tanggal 1 April 2017 mendatang. Pengukuhan pengurus IKAT Tana Luwu yang diketuai Anthonius Dengen ini, akan dihadiri Ketua Pusat Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Frederik Batong.

Ketua IKAT Tanaa Luwu, Anthonius Dengen kepada KORAN SeruYA, menyebutkan, pengukuhan pengurus IKAT Tana Luwu ini akan dilakukan Ketua Dewan Pembina IKAT Tana Luwu, Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir, SH, MH.

 

“Rencananya, pengukuhan pengurus IKAT Tana Luwu akan berlangsung 1 April 2017, di Gedung SaodenraE Palopo. Bapak Wali Kota selaku Ketua Dewan Pembina IKAT Tana Luwu, akan mengukuhkan pengurus IKAT Tana Luwu, dan dihadiri Ketua PMTI Pusat, Bapak Frederik Batong,” ujar Anthonius Dengen.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palopo ini, menyebutkan, pengukuhan pengurus IKAT Tana Luwu ini juga akan menjadi silaturahmi para pengurus IKAT dengan warga keturunan Tana Toraja yang ada di wilayah Luwu Raya. (ayi)