Suasana pemaparan visi-misi balon Bupati Luwu yang digelar DPC PBB.

KORANSERUYA.COM — Sebanyak 10 bakal calon bupati Luwu mengikuti pemaparan visi yang digelar oleh DPC Partai Bulan Bintang yang berlangsung di Wisma Subur, Belopa Kamis (27/7).

Mereka masing-masing Buhari Kahar Mudzakkar, Bachrianto Bachtiar, Patahuddin, Basmin Matayyang, Ismail, Amru Saher, Saifuddin Kasim, Sul Arrahman, Syukur Bijak, dan Lahmuddin.

BACA JUGA :Kasatlantas Digerebek Bercumbu dengan Ibu Bhayangkari, Duh Malunya karena Tak Pakai Penutup Bawah…

Secara bergiliran, mereka nampak unjuk kebolehan dalam menyampaikan gagasan membangun Luwu lima tahun ke depan.

Tim penjaringan PBB Kabupaten Luwu, Aidil Zubair, mengatakan tujuan pemaparan visi-misi balon Bupati/wabup Luwu untuk mendalami visi dan misi para kandidat serta melihat sejauh mana visi-misi PBB bisa terakomodir di Visi-misi para calon, untuk pembangunan di daerah, dan masyarakat, demi terwujudnya kesejahteraan warga.

BACA JUGA :Jelang Deklarasi IYL, Cakka Pilih ke Kebun

“Hasil pemaparan visi-misi calon akan kami olah, dari sekian yang hadir akan di kerucutkan menjadi lima atau tiga calon. Setelah itu dilakukan pendalaman lebih lanjut bersama pengurus PBB untuk melahirkan satu nama, yang akan di plenokan kemudian akan diberi pengantar dari PBB Sulsel yang akan di teruskan ke PBB Pusat,” ujarnya. (eca).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − three =