abg luwu utara, abg minum racun, berita terkini luwu utara, eva indrianti
Ucapan duka dari salah seorang teman dekat Eva Indrianti, Ain Hasti di facebook.

KORANSERUYA.com–Eva Indrianti (17), warga Dusun Pollegen, Desa Sabbang, Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun rumput, Rabu (15/3) kemarin. Nahas bagi siswa SMAN Baebunta ini, nyawanya tak tertolong meski sempat dilarikan ke RS Andi Djemma Masamba.

Konon, Eva nekat bunuh diri karena tak tahan kerap dimarahi orangtuanya. Berikut ini Koranseruya.com merangkum fakta-fakta di balik peristiwa ABG Luwu Utara minum racun:

BACA JUGA: Terungkap…Ini Penyebab ABG Luwu Utara Minum Racun, Bukan Masalah Asmara

1. Sebelum minum racun, Eva sempat memasak menu sarapan untuk kedua orang tuanya lalu meminta maaf kepada ayah dan ibunya.

2. Laiknya ABG, Eva kerap mencurahkan permasalahannya di akun Facebooknya atas nama ‘Eva Indrianti’, namun tak satu pun yang terkait masalahnya dengan ayahnya.

Foto-foto Eva Indrianti

3. Belakangan terungkap kalau Eva minum racun karena tidak tahan terus menerus dimarahi ayahnya lantaran kerap ke rumah temannya untuk mengerjkan tugas sekolah.

4. Eva yang duduk di bangku kelas XII SMAN I Baebunta, Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan. Artinya, sisa sebulan lebih Eva akan mengikuti Ujian Nasional.

BACA JUGA: BREAKING NEWS : ABG Cantik asal Luwu Utara Ini, Tewas Minum Racun Rumput

5. Eva sempat curhat ke gurunya yang bernama Anggi terkait permasalahan Eva dengan ayahnya, namun guru tersebut juga tidak membeberkan secara detail. Ia hanya menulis: Hanya Tuhan Yang Tahu!

6. Menurut teman-teman kelas Eva, seperti penuturan Ain Hasti Aini, Eva termasuk anak yang pendiam dan suka menolong temannya. Eva pribadi yang baik.

Foto-foto Eva Indrianti

7. Eva sempat dirawat di RSUD Andi Djemma Masamba kurang lebih 24 jam. Katanya, Eva sudah tidak sadarkan diri saat masuk di ICU.

8. Saat dipindahkan ke bangsal interna, Eva sempat membuka matanya. Namun penglihatannya sudah gelap. Hal ini disebabkan karena racun sudah menjalar ke sekujur tubuhnya.

Foto-foto Eva Indrianti bersama teman-temannya SMAN 1 Baebunta.

9. Menurut Kapolsek Sabbang, AKP Umar Ismail kasus ini tidak dilaporkan ke polisi. Sebab hingga sore tadi, tidak ada laporan terkait kasus anak minum racun.

10. Jenazah Eva dimakamkan di pemakaman umum di Sabbang, Kamis (16/3) siang tadi.

(fim/kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − two =