Ketua HIPMI Palopo, Irfan Nawir (kedua dari kanan) berfoto bersama Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, dan pengurus HIPMI lainnya, belum lama ini. (ft/ist)
Ketua HIPMI Palopo, Irfan Nawir (kedua dari kanan) berfoto bersama Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, dan pengurus HIPMI lainnya, belum lama ini. (ft/ist)

KORAN SeruYA–Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palopo akan menggelar Fun City Rally (FCR) dengan melibatkan pebalap dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, terutama Luwu Raya. Even ini merupakan kejuaraan daerah seri ke-2 yang rencananya akan dihadiri kurang lebih 100 pebalap.

Dalam gelaran FCR yang dijadwalkan pada 16 Oktober 2016 ini, HIPMI menggandeng Nine Boss Organizer dan Pengda IMI Sulsel sebagai penyelenggara.

Menurut Ketua HIPMI Palopo, Irfan Nawir, kejurda di Palopo ini merupakan lanjutan seri pertama yang akan digelar di Bone pada 23 September mendatang.

“Untuk di Palopo sendiri, rencananya akan dihadiri Ketua HIPMI Sulsel. Kami juga berupaya menghadirkan para caketum HIPMI Sulsel diantaranya, Andi Nurhaldin Nurdin Halid, Herman Heizer, Andi Troy Martino dan Andi Imran Mappasonda,” rinci Irfan Nawir kepada KORAN SeruYA, Selasa (20/9/2016).

Irfan berharap kejurda rally ini berjalan lancar sehingga nantinya bisa jadi agenda tahunan di Kota Palopo. “Fun City Rally ini akan diadakan setiap tahun dan akan saya masukkan dalam agenda tahunan HIPMI,” jelasnya.

Ia menargetkan dari kejurda ini terlahir bibit pebalap handal dari Luwu Raya yang bisa berkiprah di level nasional maupun Internasional.

Untuk pendaftaran peserta sendiri, Irfan menjelaskan sudah dibuka oleh panitia dengan sekretariat di Kompleks BTN Merdeka Nomor 47 Non Blok, Kota Palopo. “Bagi yang berminat jadi peserta bisa mengambil langsung formulir ke sekretariat panitia atau menghubungi 082 293 481 730 atau 081 241 100 707,” pungkasnya. (satriani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =