Ketua DPC PAN Wara Selatan, Ahmadi.

PALOPO — Sebanyak tiga Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) PAN di Kota Palopo siap memenangkan pasangan Punggawa Macakka, sebutan bagi pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar. Tiga DPC PAN itu masing-masing DPC PAN Wara Selatan, Ahmadi, DPC Bara, Sabar dan DPC PAN Telluwanua, Nasir Safar.

“Kami siap memenangkan Punggawa Macakka di Palopo. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan pertemuan untuk membahas pemenangan di kecamatan,” kata Ketua DPC PAN Wara Selatan, Ahmadi Selasa (21/11/17) malam.

Dengan dukungan penuhnya ke Punggawa Macakka, Ahmadi Cs siap menerima sanksi partai atas sikap mereka. Diketahui, PAN di pilgub Sulsel telah menjatuhkan dukungan ke pasangan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman.

“Pokoknya, kami akan memenangkan Punggawa Macakka, apapun resikonya,” tegas Madi, sapaan akrabnya.

Madi menambahkan, dukungan ke Punggawa Macakka bukan tanpa alasan. Selain karena Cakka, sapaan Andi Mudzakkar putera terbaik Tana Luwu, juga merupakan pemimpin yang sederhana dan merakyat.

“IYL kita kenal pemimpin komitmen, sedangkan Cakka merakyat sekaligus putera Tana Luwu. Ada putera Tana Luwu lainnya juga maju di Pilgub Sulsel, tapi sumbangsinya selama ini khususnya di Tana Luwu tidak nampak. Coba sebutkan apa yang diberikan selama ini,” bebernya. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 11 =