Bupati Luwu Utara saat melepas kontingen Kejurda Pelajar Lutra
Bupati Luwu Utara saat melepas kontingen Kejurda Pelajar Lutra

KORANSERUYA.COM — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Melepas Kontingen Luwu Utara pada kegiatan Kejurda Pelajar Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di depan rumah jabatan bupati, Minggu (16/07).

Pelepasan Kontingen yang dilaksanakan setelah senam Car Free Day dihadiri Sekretaris Daerah Luwu Utara Abdul Mahfud, Kepala Kejaksaan Negeri Andi Mirnawati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jumal Jayair Lussa dan Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian koperasi dan UKM Muslim Muchtar.

BACA JUGA : Maju Pilkada Palopo, Haidir Siap Kembangkan Program Payung Industri

Jumal Jayair Lussa selaku Ketua Panitia Kontingen dalam laporannya mengatakan bahwa Peserta Kejurda pelajar Kontingen Luwu Utara sebanyak 50 orang Atlit yang terdiri dari 24 orang atlit Bola basket, 18 orang Atletik dan 8 orang atlit Taekwondo, serta official dan pelatih sebanyak 20 orang dan 7 orang panitia.

Dia Juga menambahkan atlit Luwu Utara akan mengikuti 3 cabang olahraga dan hanya 1 cabang olahraga yang tidak diikuti yaitu cabang olahraga Tinju. “Pada kegiatan kejurda ini kontigen Luwu Utara akan mengikuti 3 cabang olahraga dan satu cabang olah raga yang tidak kita ikuti yaitu tinju berhubungan di Luwu Utara belum ada atlit tinju,” katanya.





Kejurda pelajar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 17-21 Juli 2017 di Makassar. Sementara itu saat melepas Kontingen Luwu Utara pada Kejurda pelajar tersebut Bupati Luwu Utara mengatakan kepada para kontingen agar tidak khawatir karena kerja keras yang telah dilakukan selama ini akan memberikan hasil sesuai harapan. “Tetap semangat, berikan yang terbaik dan torehkan prestasi untuk Luwu Utara,” tutup Indah. (fim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =