SENGKANG- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menyempatkan waktu sejenak untuk singgah ngopi di salah satu warkop di Sengkang, Wajo, Rabu (27/12/2017) pagi, sebelum meresmikan posko pemenangannya “rumah kita”.

IYL dan Cakka yang duduk dibagian luar warkop di Jalan Andi Malingkaan, didampingi adik kandung Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, Andi Bambang Unru.

Bersama beberapa tokoh masyarakat lainnya, IYL-Cakka yang mengenakan baju kemeja putih yang dibagian depannya terpasang logo Salam Punggawa, nampak santai bercengkrama.

Apalagi di meja tempat mereka bersantai, juga turut hadir Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Provinsi, H Bahar Ngitung, Wakil Ketua Tim Pemenangan Suwandi Mahendra, dan Tim Rumah Kita Wajo.

Sekadar diketahui, IYL dan Cakka yang tiba di Kota Sengkang, Selasa (26/12/2017) malam, akan meresmikan rumah kita di Jalan Ahmad Yani, Rabu (27/12/2017) siang ini.

Sesuai rencana, puluhan tim dan perwakilan komunitas relawan bakal berbaur di posko yang letaknya berhadapan dengan makam Lamadukelleng.

Setelah meresmikan rumah kita, IYL selanjutnya akan bertolak ke Tana Toraja untuk menghadiri puncak Lovely Desember.(adn)