Bersama Camat Malbar Sulpiadi bersama Ahmad Albar
Bersama Camat Malbar Sulpiadi bersama Ahmad Albar

KORANSERUYA.COM–Jangan Salah. Ahmad Albar di sini bukan vokalis band rock legendaris, God Bless, melainkan Ketua Karang Taruna Malangke Barat (Malbar), yang Sabtu (18/11) ini melakukan kegiatan bhakti sosial (baksos) bersama puluhan mahasiswa KKN Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo.

Bersama Camat Malbar Sulpiadi, Bhabinkamtibmas Brigpol Alfian, Ahmad Albar beserta puluhan mahasiswa KKN melakukan pengecatan dua jembatan di Desa Pengkajoang. Mereka terlihat begitu semringah menikmati pagi sembari bekerja melakukan aksi bersih-bersih.

“Kegiatan kita hari ini bersama Ketua Karang Taruna, Bhabinkamtibmas dan mahasiswa Unanda adalah bergotong royong mengecat, membersihkan dan menata indah jembatan di Dusun Tompe, Pengkajoang,” ujat Camat Malbar Sulpiadi yang juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Sulpiadi mengungkapkan, kegiatan baksos dilakukan dengan menggunakan dana swadaya dari Ketua Karang Taruna dan mahasiswa KKN. “Ini bukti kepedulian kita bersama dalam menata desa yang bersih dan indah dengan dana swadaya murni dari mereka,” ujarnya.

Rencananya besok Minggu 19 November Karang Taruna, bersama aparat pemerintah kecamatan dan mahasiswa juga akan berkunjung ke Kampung Sagu. “Tidak baksos, besok pagi kkita akan berkunjung ke Kampung Sagu mencari spot-spot tempat selfie, sehingga kampung sagu memiliki daya tarik tersendiri,” pungkasnya. (LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + two =