Andi Makkawaru
Andi Makkawaru

Koranseruya.com. Andi Makkawaru, 32 tahun, ternyata sudah dua kali terjerat kasus Narkoba. PNS Pemprov Sulsel yang bekerja di Samsat Kota Palopo ini, kembali tertangkap dalam kasus Narkoba, di rumahnya di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Surutanga, usai salat Jumat, siang tadi.

Andi Makkawaru diamankan bersama seorang temannya yang juga PNS, Andi Aqsha, 37 tahun, dan seorang temannya yang bekerja sebagai salah satu kantor swasta di Palopo, Irdan Bin Ilham, 33 tahun.

Banyak pihak, terutama teman dan kerabatnya yang menyesalkan tertangkapnya Andi Makkawaru dalam kasus Narkoba. Sebab, tahun 2009 silam, lulusan STPN ini pernah tersangkut kasus yang sama. Bahkan, saat itu diganjar hukuman penjara satu tahun lebih.

“Ternyata dia (Andi Makkawaru) masih mengkonsumsi narkoba. Pantas badannya kurus,” kata salah seorang kerabatnya, enggan dilansir identitasnya kepada KORAN SeruYA, setelah mengetahui Andi Makkawaru kembali tertangkap polisi karena diduga mengkonsumsi Narkoba.

Kanit Narkoba, Polres Palopo, Aiptu Didit membenarkan, bahwa Andi Makkawaru sudah dua kali terlibat narkoba. Saat ini, Andi Makkawaru bersama dua rekannya sudah diamankan di Mapolres Palopo untuk menjalani proses lebih lanjut. (liq)

BACA JUGA :MIris, Dua PNS Palopo Penikmat Sabu Ditangkap