PALOPO – Anggrek Catering Service tak asing lagi bagi masyarakat Kota Palopo maupun di luar Kota Palopo. Catering yang sudah beroprasi sejak tahun 2008 ini telah banyak hinggap di acara hajatan warga Palopo dan sekitarnya.

Minggu (22/4/18) siang, di Jl. Anggrek EE No.1 B, Tompotika, Wara, Kota Palopo, kediaman H Mustafa selaku pemilik catering mengatakan catering prasmanan miliknya melayani berbagai acara mulai dari pesta pernikahan, Syukuran, Hakikah, Seminar dan Pelatihan.

“Kami melayani pesanan tidak hanya di Kota Palopo, kami juga melayani pesanan di luar daerah,” kata Mustafa.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai dari Rp 30 Ribu hingga Rp 45 Ribu Perporsinya. Untuk pemesanan area palopo minimal dengan jumlah 250 porsi. Sementara di luar Kota Palopo minimal 750 paket dan dikenakan biaya tambahkan.

“Anggerk Catering Service juga menyiapkan beberapa paket dengan harga yang juga bervarias mulai dari paket satu Rp 30 ribu, paket dua Rp 32.500, paket tiga Rp 35 ribu, Paket empat Rp 42.500,” Kata Mustafa selaku pemilik usaha catering.

Tidak hanya melayani pesanan di palopo saja tapi juga melayani pesanan di luar Palopo, masing-masing paket ada tambahkan harga, untuk daerah Luwu Timur dan Toraja Rp. 5.000, Luwu Utara Rp. 3.000, sementara Luwu Rp 2.500.

“Menjadikan yang terbaik adalah puncak dari semua harapan Senang dan bahagia karena puas adalah komitmen kami,” tutup Mustafa. (suf/liq)