pasangan suami isteri Haji Ramli (45) dan Hajja Herwiani (41) asal desa Poleronro

KORANSERUYA.COM–Nasib apes menimpa pasangan suami isteri Haji Ramli (45) dan Hajja Herwiani (41) asal desa Poleronro kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, uang puluhan juta yang baru saja ditarik dari Bank raib, padahal dia menyimpannya didalam lemari pakaian di rumahnya. Pengusaha ini kecurian saat tertidur pulas.

Paur Sub Bagian Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan, dari informasi Polsek Lamuru, dugaan pencurian tersebut terjadi diperkirakan pada pukul 02.00 Wita, Jumat dinhari 3 November 2017.

Dari keterangan korban, uang sebanyak Rp 35 juta baru saja diambil korban dari bank BRI sekira pukul 17.00 Wita Jumat petang, uang tersebut lalu disimpan di lemari pakaian dalam kamar tidur. kemudian korban masuk ke dalam kamar untuk tidur sekira pukul 01.00 Wita.

Namun sekira pukul 03.00 Wita, dia melihat lemari tersebut dalam keadaan terbuka, dan uang tersebut sudah tidak ada lagi ditempatnya, dari jejak-jejak pelaku pencuri diduga pelaku masuk ke kamar dengan cara mencungkil jendela rumah lalu masuk ke kamar.

“Kasus ini sudah dilaporkan di Polsek Lamuru, kerugian dilaporkan mencapai Rp 35juta, dan telah dilakukan olah TKP, pelaku masih lidik,” pungkas Adenan, (abdulwarishasrat)