Ashanty
Ashanty
Topik Populer
#Gempa Palu

 

KORANSERUYA.COM–Baru-baru ini, Ashanty dikabarkan sedang hamil anak ketiga. Kehamilan Ashanty itu disambut gembira Aurel dan Azriel. Mereka mengumumkan melalui akun Instastory masing-masing. Namun, kabarnya, Ashanty mengalami keguguran.

Dugaan ini berawal saat Aurel memasang emoji menangis dalam Instastory. Ia juga menuliskan,”Stay strong bunda. Allah punya kehendak lain,”

Tak hanya Aurel, Ashanty juga tampak memperlihatkan kesedihannya di Instagram. Ia berusaha untuk ikhlas. “Sabar dan ikhlas rencana Allah pasti yang terbaik,” ujar Ashanty dalam akun Instastory.

Dari postingan Aurel dan Ashanty itu, warganet menduga bahwa Ashanty mengalami keguguran. “sabar ya bun .. mungkin ini jalan yg terbaik bunda,” tulis salah satu warganet.

“Bunda keguguran ya,” tanya yang lainnya. “Semua kejadian pst ada himahnya ….” kata yang lainnya.

(BACA JUGA): Istri Oknum TNI Digerebek Selingkuh, AG: Mungkin Merasa Cantik Hingga Istriku Selingkuh…




“Yang tabah bun,” kata yang lainnya.

“Bunda keguguran? Yang sabar dan ikhlas ya bun,” kata yang lainnya.

Kabar mengenai kondisi Ashanty yang mengalami keguguran sudah dibenarkan oleh akun fanbase keluarga A6 di Instagram.

(BACA JUGA): Sisi Lain Bupati Luwu (1)

“Yg DM banyaakkk bgt, yg minta komen nya dijawabin jg byk, ….yaaa minta doanya aja, bunda nya sehat lg, ikhlas …ceria lg, dan insyaAllah diksh lg…, aamin …trimakasih buat perhatiannya, mg gak kepo lg,” tulis akun tersebut 14 jam yang lalu.

Pekan lalu Ashanty dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya. Namun saat dikonfirmasi kepada manajer, ia hanya memberi jawaban yang bersifat abu-abu.

“Benar hamil, tapi masih tentatif. Masih make sure ke dokter lagi,” ungkap manajer Ashanty, Teguh, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, belum lama ini.

(BACA JUGA): Suami Dibakar karena Dituduh Curi Amplifier Masjid, Istri Korban: Mereka Tidak Berprikemanusiaan

Namun jika menghitung dari siklusnya, Ashanty memang sudah telat datang bulan. “Sebetulnya itu keterlambatan, baru telat satu minggu. Cuma kepastian hamil gimana-gimana masih tunggu kepastian dokter. Tapi iya bunda sudah telat satu minggu,” ucap Teguh. (*/cbd)