Petugas melakukan identifikasi terhadap korban...
Petugas melakukan identifikasi terhadap korban.

Koranseruya. com – Aswan (35) warga Desa Buangin Kecamatan Towuti Luwu Timur, Sulawesi Selatan, menemukan sesosok mayat perempuan di kebun merica, tadi pagi sekitar pukul 09.00 wita. Saat ditemukan wanita naas tersebut dibungkus terpal warna hijau dan ditutupi seng di bawah kolong rumah kebun.

Kondisinya sudah membengkak dan ada bekas luka terbuka di kepala bagian belakang. Diduga kuat korban dibunuh lalu dibuang ke kebun. Informasi yang dihimpun Koran SeruYA menyebutkan, perempuan nahas tersebut bernama Ati, umur 45 tahun, Ibu Rumah Tangga (IRT) beralamat di SP 3 Desa Buangin Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Akbar Andi Malloroang membenarkan penemuan tersebut.  Diduga kuat, korban dibunuh oleh suaminya sendiri, Randi (45) pekerjaan sehari-hari adalah bertani. Sejumlah petugas sudah mendatangi kediaman korban. Namun, informasi dari tetangganya menyebutkan Randi sudah beberapa hari menghilang dan tidak diketahui keberadaannya hingga saat ini.

” Saat di kebun saya curiga karena ada bau menyengat luar biasa. Saya curiga dengan sesuatu yang ditutupi seng karena dikerumuni lalat. Tertanya memang ada mayat,” kata Aswan. Penemuan itupun langsung dilaporkan Aswan kepada kepala desa setempat yang selanjutnya melaporkannya ke petugas yang berwajib. (eca)