SINJAI- Meskipun masih pagi, namun warga Sinjai khususnya yang berada di Kelurahan Balanipa, sangat Antusias menyambut kedatangan Cawagub Andi Mudzakkar.

Itu ditandai dengan banyaknya warga yang telah memadati lokasi kampanye tertutup sejak pukul 08.00 WITA, Senin (30/4), meskipun jadwal Cakka di lokasi acara, di rumah Amir Rajib, baru akan dimulai pukul 09.15.

Amir Rajib, seorang tokoh masyarakat Balanipa mengawali pertemuan itu mengatakan, kehadiran Cakka di Balanipa sudah sejak lama dinantikan.

“Kami sudah lama menunggu Opu Cakka di Balanipa. Beberapa kali kami upayakan sebelum masuk masa kampanye, masih belum bisa karena kesibukan opu. Tapi alhamdulillah hari ini terwujud. Opu telah hadir di tengah-tengah kita, ” kata Amir.

Kehadiran Cakka di Balanipa ditegaskan Amir, akan jadi langkah besar, semangat memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar khususnya di Kelurahan Balanipa. “Insyaallah Opu Cakka akan menang di Kelurahan Balanipa, ” tegas Amir.

Terkait program yang diusung dalam Pilgub 2018, Cakka mengulas pentingnya menjadikan pendidikan sebagai program utama, yang nantinya akan dipadukan melalui program rumah produktif yang akan disebar di seluruh kecamatan di Sulawesi Selatan. Termasuk pengembangan sektor pertanian dengan menyiapkan perangkat pendukungnya. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 − two =