LUWU – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara. Paslon yang bertagline Setia bersama rakyat itu disambut dengan tarian dan dihadiri ribuan simpatisannya.

Penjemputan BM-SBj disambut dengan penari adat etnis Walenrang Utara. Tari Langkang Langkang ini membuat suasana sangat meriah. Mereka tergabung dalam Sanggar Seni walenrang utara Pengurus Bidang seni Mercy monggo.

Perhelatan pesta demokrasi Pilkada Luwu di Kabupaten Luwu, khususnya di kacamatan walenrang utara kelurahan Bosso, makin memanas. Dimana warga daerah ini sebagai Daerah Pemilihan (Dapil) IV menyatakan sikap bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1 Basmin Mattayang-Syukur Bijak.

“Pak BM-Sbj sangat mendukung kegiatan seni sangar kami. Olehnya itu, kami bersatu untuk pasangan ini,” ungkap Mercy.

Kampanye dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Nomor Urut 1 Basmin Mattayang dan Syukur Bijak ini, dihadiri oleh ribuan masyarakat, turut hadir dalam kegiatan kampanye Dialogis yaitu Calon Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Syukur bijak, Tokoh masyarakat walenrang utara, Harla Radda dan Muhaddar hardi, para tokoh partai NasDem dan PKPI.

Dalam testimoni yang disampaikan Harla Ratda menghimbau kepada rumpun keluarganya di Kelurahan Bosso agar bersatu medukung dan coblos Basmin Mattayang dan Syukur Bijak pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Insya Allah kita akan menang jika kita bersatu untuk BM-SBJ,” ujarnya. (eca/liq)