LUWU – Sebanyak 21 ribu cc darah berhasil disumbang Polres Luwu saat melakukan bakti sosial berupa donor darah, yang diserahkan ke RSUD Batara Guru Pammanu.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang. Selain melakukan sunnatan massal, polres juga akan menggelar sunnatan massal pada tanggal 14 mei mendatang.

“86 terdaftar mengikuti donor darah, namun yang dinyatakan bersyarat 70 orang,” terang ketua seksi panitia, Dr H Much Hasrun, Senin (7/5)

Donor darah massal ini, dipimpin Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Taha Lele, bersama personil polres serta personil TNI Kodim 1403/Swg, anggota Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1403/Swg, dan personil Damkar Luwu.

Wakapolres, Kompol Abraham Taha Lele, menyebutkan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 lebih awal digelar, karena pada Juni dan Juli ada tahapan Pilbup Luwu dan Pilgub Sulsel 2018, termasuk ibadah bulan suci Ramadhan dilanjutkan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah.

“Pelayanan kepolisian di bulan Juni dan Juli cukup padat, sehingga agenda HUT Bhayangkara dan semua rangkaiannya dimajukan lebih awal,” tandasnya. (eca/liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − five =