Baliho milik Cakka di Lompoe, Kecamatan Lalabbata, Kabupaten Soppeng.

KORANSERUYA.com. Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, menunjukkan keseriusannya untuk maju bertarung di pilgub Sulsel 2018 mendatang. Buktinya, sejak beberapa hari lalu, baliho milik Bupati yang akrab disapa Cakka itu sudah tersebar di Kabupaten Soppeng, tepatnya di Desa Lompoe, Kecamatan Lalabbata, Kabupaten Soppeng.

Baliho tersebut didirikan oleh sejumlah relawan Cakka di kota Kalong itu. ” Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Cakka,” kata relawan Cakka di Soppeng, Sudirman yang dihubungi, malam ini, Senin (20/3).

BACA JUGA :Bagaimana Kans Cakka Dampingi Adik Gubernur? Ini Kata Jubir IYL

Sudirman mengatakan selain warga Luwu yang bermukim di Soppeng, dia juga menggalang dukungan keluarga terdekatnya. Dia mengaku sejak baliho tersebut berdiri sudah banyak warga yang menanyakan keseriusan Cakka untuk bertarung di pilgub. ” Ada yang mengenal Cakka melalui media massa tetapi masih ada juga yang sama sekali belum tahu. Tugas kami sebagai relawan untuk memperkenalkannya,” katanya.

BACA JUGA : Cakka atau Aziz? Begini Sikap Keluarga Kahar Mudzakkar….
Cakka disebut-disebut akan maju berpasangan dengan bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. Cakka masuk dalam sejumlah tokoh asal Luwu yang disurvei mantan Bupati Gowa itu. Figur lainnya adalah Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau dan Luthfi Andi Mufty.

Hanya saja, untuk maju di pilgub Cakka harus bersaing dengan saudaranya, anggota DPD RI, Aziz qahhar Mudzakkar. Aziz dikabarkan bakal digandeng oleh Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid. ” Belum ada pembicaraan serius dengan pak Nurdin Halid. Belum tentu juga saya maju di pilgub. Masih melihat situasi,” kata Aziz Qahhar. (adn)