PALOPO – Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo begitu peduli dengan bencana yang terjadi di Lombok. Dalam memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-73, Bank Sulselbar Palopo menggelar aksi sosial bertajuk ‘peduli lombok’ dengan menyalurkan beberapa bantuan untuk korban bencana gempa bumi, pekan lalu.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Palopo, Andi Mulyadi kepada Koran SeruYA mengatakan, kegiatan ini sebagai kontribusi positif untuk meringankan beban yang dialami para korban bencana. Disamping juga sebagai bentuk kepedulian sesama manusia.

“Melalui hari kemerdekaan ini, dengan semangat merah putih kami ingin berbagi dengan para korban bencana di lombok. Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana yang ada di lombok,” kata Andi Mulyadi.

Ditambahkan Andi, bantuan yang dikirim ini merupakan hasil pengumpulan dana dari para staf dan karyawannya. Dari dana yang terkumpul itu dipakai untuk membeli pakaian, makanan dan selimut bagi para korban bencana di lombok.

Adapun bantuan yang diberikan ini dikirim melalui jasa pengiriman gratis PT POS Indonesia. PT Pos Indonesia (Persero) melalui program kepeduliannya membantu dan memudahkan masyarakat menyalurkan kiriman bantuan.

Barang-barang bantuan ini diterima petugas PT Pos Indonesia yang akan dikirimkan ke posko bantuan bencana lombok yang berada di kantor BPJS Kesehatan Cabang Mataram ,Jl Bung Karno Mataram. (jun/liq)