barcelona
Barcelona

KORANSERUYA.com–Pelatih Indonesia, Luis Milla juga meluapkan kegembiraannya menyambut sukses Barcelona menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Milla sendiri memang tak asing dengan klub Barcelona. Sebab, dia sempat membela rival abadi Real Madrid itu sejak tahun 1985 hingga 1990.

“Saya senang sekali melihat hasil pertandingan semalam,” ujar Luis Milla di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Kamis (9/3/2017).

“Saya sangat gembira Barcelona bisa lolos ke fase selanjutnya,” sambung pelatih berusia 50 tahun ini.

Seperti diketahui, Barcelona melakukan comeback fantastis kala menyingkirkan PSG. Bertanding di Camp Nou, Kamis (9/3) dini har tadi, Barca mengawal laga dalam keadaan tertinggal 0-4 hasil leg pertama.

Namun pada leg kedua, Barca mampu mencetak enam gol ke gawang PSG yang hanya bisa dibalas sebiji gol dari Edinson Cavani.

Keenam gol Barcelona dicetak oleh, Luis Suarez, Lionel Messi, Sergio Roberto, dua gol dari Neymar, dan bunuh diri Layvin Kurzawa. Sementara satu-satunya gol dari PSG dicetak oleh Edinson Cavani.

Kemenangan ini sendiri menghasilkan rekor fantastis. Sebab, Barcelona menjadi satu-satunya klub yang bisa lolos ketika sudah tertinggal lebih dari empat gol di babak penyisihan. (kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − one =