Ilustrasi
Ilustrasi

KORANSERUYA.COM — Kelakuan Ar (12) siswa salah satu SD di Kota Palopo ini boleh dibilang nekad. Kecil-kecil dia sudah nekad membawa kabur motor milik Itfi Syfaat, siswa SMA 3 Palopo, Jumat (21/7) sekitar pukul 07.30 wita.

BACA JUGA : Jaringan Lalod, 5.096 KTP Warga Belum Tercetak

Informasi yang dihimpun menyebutkan, lantaran terlambat, Itfi lupa mengambil kunci kontak motor Mio DP 5082 FA miliknya. Ar yang kebetulan lewat, tanpa pikir panjang membawa lari motor tersebut. Sadar akan motornya sudah hilang, Itfi langsung melaporkan kejadian itu kepada petugas.

BACA JUGA : Kick Off Pra Porda Futsal Wilayah IV Dimulai

Petugas yang memergoki Ar sempat terlibat kejar-kejaran beberapa saat. Di dekat Jembatan Putih, sekitar pukul 11.30 wita, petugas berhasil menghentikannya. Ar pun langsung digelandang ke Mapolres Palopo. Di depan petugas dia mengaku hanya iseng membawa motor tersebut. ” Mau dipake untuk balap-balapan,” kata bocah kelas V SD ini.




Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Bustang membenarkan peristiwa tersebut. ” Pelaku sementara diperiksa di ruang tertutup. Kami juga akan memanggil orang tuanya agar anaknya diberi pembinaan,” katanya. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =