Ketua Panitia Alumni SMPN 3 Palopo (Spentig) Angkatan Tahun 1994, Sainal Sahid berfoto bersama usai mengadakan bazar, Sabtu 4 November malam lalu, di salah satu warkop di Kota Palopo. (ft/ist)
Ketua Panitia Alumni SMPN 3 Palopo (Spentig) Angkatan Tahun 1994, Sainal Sahid berfoto bersama usai mengadakan bazar, Sabtu 4 November malam lalu, di salah satu warkop di Kota Palopo. (ft/ist)

KORANSERUYA.COM–Ketua Panitia Alumni SMPN 3 Palopo (Spentig) Angkatan Tahun 1994, Sainal Sahid terlihat begitu bahagia usai bazar yang berakhir pukul 22.00 Wita, Sabtu 4 November, di salah satu Warkop di Palopo. Wajahnya semringah, senyum pun merekah seperti bunga yang lagi mekar. Kebahagiaan itu bukan tanpa alasan. Pria yang akrab disapa Enal ini pun angkat bicara soal kebahagiaan yang tercipta di malam minggu itu.

“Alhamdulillah, kita semua puas dan bahagia. Bazar kita sukses. Kurang lebih 50 alumni hadir. Ini bukti bazar sesuai ekspektasi kita. Sekali lagi, bazar yang kita laksanakan ini cuma perangsang saja untuk menarik kembali silaturahmi yang sempat terputus selama puluhan tahun,” ujar Sainal saat ditemui rekan-rekan media, kemarin.

Enal menambahkan, panitia akan terus bergerak untuk menyukseskan Reuni Spentig Alumni 1994. Bazar, katanya, hanya langkah awal untuk menunju tangga yang lebih tinggi, yaitu Reuni Alumni.

“Suksesnya bazar kita malam ini semoga akan terus diikuti dengan sukses-sukses berikutnya. Ini modal awal untuk terus berjuang agar reuni mendatang juga bisa sukses, kalau bisa melebih kesuksesan malam ini,” ujar Enal menambahkan.

Setelah bazar, lanjut Enal, panitia akan membuat kalender 2018, mengingat tahun 2017 dalam hitungan tidak sampai dua bulan akan ditinggalkan. “Banyak jalan bagi kita menghimpun kekuatan, khususnya finansial. Pembuatan kalender salah satunya. Saya kira ini urgen untuk segera kita wujudkan. Apalagi teman-teman lainnya sudah mengiyakan,” terang mantan Lurah Dangerakko ini. (tari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 20 =