Judas Amir bersama petinggi PDIP Sulsel mengangkat tangan sembari memohon Rahmat Tuhan YME usai interview Selasa (4/7) lalu.
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Bakal Calon Walikota Palopo petahana, HM Judas Amir telah mengikuti interview di DPD PDIP Sulsel Selasa (4/7) lalu. Selain Judas, ada 11 nama balon Walikota lainnya yang juga ikut interview. Mereka adalah Alfri Jamil, Haidir Basir, Budi Sada, Edy Maiseng, Asdar Thosibo, Khaerul Saad, Akhmad Syarifuddin, Mustahir Sidu, Basiruddin, Kristianus Welly Edison dan Pither Singkali.

BACA JUGA :Palopo Raih Penghargaan Paramesti dari Kemenkes

“Kami semua sudah mengikuti interview di DPD PDIP Sulsel. Ada sejumlah tawaran dan pertanyaan yang diberikan kepada balon Walikota,” kata Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil.

Ditanya mengenai apa saja yang dibahas dalam interview tersebut, Alfri mengatakan bahwa balon usungan PDIP di Palopo nantinya harus menggandeng kader PDIP. Partai pemilik 3 kursi di DPRD Palopo itu juga meminta komitmen mereka jika diusung dan menang, agar membangun sekretariat permanen serta membantu penambahan kursi di DPRD pada pileg 2019 yang mana PDIP mengincar kursi unsur pimpinan.

BACA JUGA :Puluhan Koperasi di Palopo Vakum

“Jika pak Wali mau diusung PDIP, salah satu syaratnya harus gandeng kader. Dan persyaratan itu juga berlaku untuk balon lainnya,” kata Alfri.

Bagaimana tanggapan Judas Amir terkait hal tersebut ? Judas Amir tidak mau gegabah. Ia sangat mempercayai hasil survey.

“Saya kembalikan ke hasil survey, jika surveynya bagus, kenapa tidak (berpaket),” singkatnya. (asm)