PALOPO – Pasangan Haidir Basir (HB)-H Ridwan tidak bertahan lama. Sebelum mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, Ridwan akhirnya diganti.

Hanya saja, Jurubicara HB, Afrianto, belum mau mengumumkan siapa pengganti pengusaha batu bara itu. ” Kami belum mau mengumumkan siapa penggantinya. Ini bagian dari strategi kami,” kata Afrianto saat menggelar konferensi pers di kediaman HB, Rabu (29/11) siang ini.

Afrianto menyebut, alasan mengganti Ridwan atas dorongan partai politik. Menurutnya, parpol punya survei internal. Kemungkinan, hasil survei Ridwan rendah sehingga elektabilitasnya kurang meyakinkan.

Pada kesempatan tersebut, secara meyakinkan Afrianto mengatakan HB sudah mendapat dukungan dari sejumlah partai yang akan mengusungnya di pilkada mendatang.

Partai apa itu? Lagi-lagi Apri enggan menyebut. Dia berasalan, jika menyebut partai, pihaknya takut dibegal oleh kandidat lain. ” Siapa pengganti Ridwan dan partai apa yang mengusung akan kami umumkan Desember mendatang,” katanya.(liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =