BELOPA — Sejumlah kelompok nelayan di Kecamatan Larompong dan Kecamatan Ponrang, menerima bantuan perahu fiber dari Provinsi Sulsel.

Perahu fiber tersebut berjumlah 16 unit tahun anggaran 2018. Anggota DPRD Sulsel, Andi Jahida Ilyas, mengatakan perahu fiber merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya beberapa waktu lalu.

Aspirasi tersebut lalu diusulkan ke dinas terkait di provinsi. ” Alhamdulillah, aspirasi masyarakat bisa direalisasikan. Ini memang menjadi kebutuhan pokok bagi nelayan,” kata legislator asal Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) ini, Kamis (01/11/2018).

Beberapa waktu lalu, Jahida juga menyerahkan bantuan berupa alat pertanian kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Luwu.

Pada pileg mendatang, ia kembali bertarung di dapil 11 Luwu Raya nomor urut 2 di PKS. Anggota Komisi D bidang Pembangunan ini mengatakan, menghadapi pileg, ia mengaku biasa- biasa saja.

Menurutnya, selama lima tahun di DPRD Sulsel masyarakat di Dapilnya sudah bisa menilai kinerjanya.

” Masyarakat sudah cerdas menilai dan melihat kinerja anggota dewan. Yang pasti bahwa saya sudah berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya. (ama)