LUTRA – Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Luwu Utara berlangsung penuh khidmat, Rabu (2/5), di Lapangan Tamsis Masamba. Usai upacara, orang nomor satu di Luwu Utara itu menyerahkan beberapa penghargaan kepada sejumlah guru dan kepala sekolah berprestasi.

Menariknya, Indah juga memberikan penghargaan kepada enam guru SD yang pernah mengajarnya. Keenam guru yang berasal dari SD Center Bonebone itu adalah Wahid Binu, Halwiyah, Ani Betoni, Dia Hadiati, Nahar, dan Juhanna.

“Terima kasih kepada semua guru saya yang telah berjasa memberiku ilmu pengetahuan,” ujar Bupati Indah.

Pada kesempatan itu, Indah juga memberikan sejumlah penghargaan kepada guru dan kepala sekolah berprestasi.

“Teruslah bekerja ikhlas dan berkontribusi tak kenal henti demi menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan Indonesia. Semoga kita semua menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya dengan pendidikan yang kuat,” tutur Indah.

Upacara Peringatan Hardiknas dipimpin langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. upacara Hardiknas juga dihadiri Wakil Bupati Thahar Rum dan sejumlah unsur Forkopimda, serta para Kepala SKPD, dan itu diikuti PGRI se-Luwu Utara, perwakilan siswa SD, SMP, dan SMA, dan seluruh ASN lingkup Pemda Kabupaten Luwu Utara (lh/liq)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − fifteen =