MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, mengungkapkan pertemuan dengan Nurdin Halid (NH) di Warkop Hai Hong, Jalan Pelita Raya, Kota Makassar, Rabu, 8 November, sangat berkesan.
Pertemuan keduanya berlangsung sekitar 30 menit.

Agus AN mengaku senang bisa kembali bertemu dengan NH yang sudah dianggapnya sebagai kakak.

Menurut Agus AN, hubungannya dengan NH terbangun sangat baik sejak masih membesut AMPI. Hingga kini, ia menyebut tidak pernah terlibat intrik, apalagi konflik dengan mantan Ketua PSSI tersebut.

Bahkan, ketika meninggalkan Golkar, hubungannya dengan NH yang notabene merupakan Ketua Harian DPP terjalin baik.

“NH itu sudah seperti kakak saya. Selama perkenalan, saya tidak pernah mempunyai masalah dengan NH. Bahkan beliau merupakan teman diskusi yang baik,” kata orang nomor dua di Sulsel tersebut.

Dalam pertemuan di Warkop Hai Hong, Agus AN tampak akrab berbincang dengan NH. Mereka ngobrol santai secara empat mata membahas beragam hal, termasuk mengenai dinamika politik menjelang Pilgub Sulsel 2018. Keduanya diketahui akan bertarung pada kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Agus juga menjelaskan pada NH soal besarnya dorongan masyarakat kepada dirinya untuk menempuh jalur independen andai saja parpol tak lagi mencukupi. Terkait hal ini, NH pun menyambut baik. NH menghargai segala pilihan politik Agus dan memberi suport.

Lebih jauh, Agus memuji ketokohan dan kepemimpinan NH yang telah sukses berkiprah di pentas nasional dan internasional. Menurut dia, kapasitas NH sebagai leader sudah dilihatnya sejak masih merintis karir di AMPI.

NH dinilai merupakan sosok pekerja keras yang berkarir mulai dari level bawah, baik itu di Golkar maupun Dekopin. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + ten =