BKM bersama Punggawa Ma Cakka
BKM bersama Punggawa Ma Cakka
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Sikap keluarga besar besar Kahar Mudzakkar di pilgub Sulsel 2018 antara mendukung Aziz Qahhar Mudzakkar atau Andi Mudzakkar, makin jelas. Itu setelah, bakal calon bupati, Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) yang nota bene adalah saudara kandung Aziz Qahhar Mudzakkar, juga memberi dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Andi Mudzakkar.

BACA JUGA : Rp 35 Milyar Dana Hibah Pemda untuk KPU Luwu

Pada beberapa gambar yang diposting oleh tim pemenangan BKM, terlihat di bagian atas ada foto pasangan IYL-Cakka. Sementara di bagian bawah ada gambar BKM dengan tagline Kebersamaan Mewujudkan Harapan. Juru bicara BKM, Awal Makkajareng, yang dikonfirmasi membenarkan dukungan tersebut. ” Secara partai BKM memang mendukung sepenuhnya kepada paket Punggawa-Macakka. Sikap beliau sangat jelas dan siap memenangkan paket yang diusung PAN,” kata Awal, Senin (7/8).

BACA JUGA : Sisi Lain Bupati Luwu (2)

BKM adalah salah satu pengurus DPP PAN. BKM saat ini tercatat sebagai bakal calon bupati Luwu.  Dibanding Cakka, Aziz sebenarnya punya hubungan yang lebih dekat dengan BKM. Keduanya satu ibu dan bapak. Sedangkan Cakka saudara satu bapak. Dukungan BKM kepada paket Punggawa Macakka juga diungkapkan oleh Tim Sahabat BKM, Wahyu. Menurutnya, sikap dan dukungan BKM kepada pasangan IYL -Cakka sudah sangat jelas. ” Kami siap memenangkan pasangan IYL-Cakka,” katanya.




Beberapa waktu lalu, sesaat sebelum mengikuti fit and profer tes di DPW PAN Sulsel, Buhari sempat berkunjung ke Rumah Kita, posko pemenangan IYL-Cakka di Jl Hertasning Makassar. Di Rumah Kita, mantan anggota DPRD Sulsel itu disambut oleh IYL. (adn)