BKM kembalikan berkas pendaftaran di Demokrat
BKM kembalikan berkas pendaftaran di Demokrat

KORANSERUYA.COM — Bakal calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati di Sekretariat DPC Demokrat Luwu, Senin (24/7) petang tadi. Mantan anggota DPRD Sulsel itu diantar oleh sejumlah tim pemenangannya.

BACA JUGA : Dikritik Soal Hubungannya dengan IYL, Ini penjelasan Datu Luwu

Pada kesempatan tersebut BKM berharap Demokrat bisa berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) di pilkada Luwu. Diketahui Demokrat memiliki empat kursi. Begitu juga dengan PAN. Koalisi dua partai ini sudah memenuhi syarat dukungan untuk mengusung pasangan calon di pilkada Luwu yang hanya membutuhkan tujuh kursi.

BACA JUGA : Polres Luwu Sibuk Penyambutan Kapolda

” Saya berharap kedua partai ini bisa berkoalisi. Insya Allah jika itu terjadi kemenangan akan kita raih,” kata BKM. Di Demokrat, rombongan BKM disambut oleh Ketua Tim Desk Pilkada Demokrat Luwu, Sugiman Janong. Tawaran koalisi yang disampaikan BKM pun langsung disambutnya. ” Luwu akan indah jika dua warna biru berkoalisi,” katanya.




Baik PAN dan BKM memiliki warna partai yang sama yakni biru. Selain BKM ada sejumlah kandidat yang mendaftar di Demokrat seperti Bachrianto Bachtiar, Syaiful Alam dan lainnya. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 3 =