Bupati Luwu Utara pada acara grand opening kantor kas BNI di Bone-bone
Bupati Luwu Utara pada acara grand opening kantor kas BNI di Bone-bone
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk. Kantor cabang Palopo, menggelar Grand Opening pembukaan Kantor Kas Bone-bone, di Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (28/07). Direktur Perencanaan dan Operasional PT. BNI. Tbk, Bob Tyasika Ananta menjelaskan di seluruh Indonesia, sudah ada 2046 outlet BNI.

BACA JUGA : Resmob Lutra Amankan Komplotan Pencuri Dump Truck di Palopo

” Ini bukti keseriusan kami melayani masyarakat. Untuk wilayah Luwu Raya BNI sudah memiliki 9 outlet kantor Kas termasuk yang di Bone-Bone ini,” kata Bob T. Ananta. Pada kesempatan tersebut BNI melakukan penandatangan beberapa MoU dengan pemerintah Luwu Utara. Yang pertama Antara BNI dengan Kementerian agama Luwu Utara dan kedua dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Luwu Utara tentang Layanan Payment Point.

BACA JUGA : Waduh…, PNS Toraja Utara Bugil Naik Motor Keliling Kota Bikin Heboh…

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya kantor Kas Bone-bone. Indah berharap agar kedepannya BNI tetap menjaga komitmen untuk memberi kemudahan pada masyarakat akan layanan perbankan. “Mari kita manfaatkan dengan baik kehadiran kantor Kas BNI Bone-bone” kata Indah.




Indah juga memberikan masukan agar pihak BNI bersama pemerintah setempat untuk giat melakukan sosialisasi ke masyarakat seperti Fasilitas layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) agar lebih cepat terasa manfaatnya ke warga Luwu Utara. Setelah pelepasan balon sebagai tanda pembukaan Kantor Kas BNI Bone-bone, Bupati Luwu Utara berkesempatan menjadi nasabah pertama dengan membuka rekening didampingi oleh Misrah Arafah, Kepala Kantor Kas Bone – bone. (fim)