Muh Recht Eid Mubarak
Muh Recht Eid Mubarak

Koranseruya.com — Ulah bocah memang kerap menggemaskan bin menggelitik, namun tak jarang mengundang decak kagum. Seperti yang dilakukan Muh Recht Eid Mubarak, bocah 4 tahun 3 bulan di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan ini yang dengan lincahnya menyanyikan lagu ‘Bongkar’. Hebatnya Muh Recht menyanyikan lagu yang dipopularkan Iwan Fals itu sembari bermain gitar.

Video aksi bocah Muh Recht ini diunggah oleh ayahnya, Haedar Djidar di akun facebooknya Rabu (1/3) malam. Dalam video yang diunggah Haedar yang juga Ketua KPU Kota Palopo itu, ditulis caption: Ada juga bakat menyanyi nya ni Anak chayang-chayangnya ayah… pada hal ayah mau masukin olahraga KARATE!! Hihiiii,” tulis Haedar yang juga Ketua Pengcab FORKI Palopo.

Dalam video tersebut, Muh Recht dengan lantang menyanyikan lagu ‘Bongkar’. Laiknya bocah yang belum lancar bicara, Recht melafalkan lirik lagu Bongkar dengan bahasa anak-anak.

Misalnya untuk lirik referent, Recht bernyanyi ‘Oo..oo ya oo ya bongkall’. Atau pada lirik ‘sabal, sabal dan tunggu..itu jawaban yang kami teelima,’. (asm/kin)

Berikut video aksi anak Ketua KPU palopo menyanyikan lagu ‘Bongkar’.