Nurdin Halid bersama Aziz Qahhar Mudzakkar
Nurdin Halid bersama Aziz Qahhar Mudzakkar

KORANSERUYA.com. Pernyataan bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid, yang mengaku sudah deal untuk berpaket dengan Aziz Qahhar Mudzakkar, rupanya bukan klaim semata. Dihubungi, Minggu (26/3) pagi ini, Aziz membenarkan hal tersebut.

” Bismillah, saya menyatakan siap berpaket dengan Nurdin Halid. Beliau kan sudah menyampaikan melalui konferensi pers. Tawaran tersebut saya terima,” kata anggota DPD RI, tersebut saat dihubungi melalui telepon genggamnya, baru-baru ini.

BACA JUGA :Siapa Djuli Mambayara: Pernah Dilapor Wabup Toraja, Kini Mau Maju jadi Balon Gubernur Sulsel

Saat ditanya soal saudaranya, Andi Mudzakkar, yang juga ingin maju, Aziz mengatakan terserah sikap Bupati Luwu dua periode itu. Apakah akan tetap maju atau tidak di pilgub.
” Dari dulu kan keluarga besar Kahar Mudzakkar, menunggu sikap saya. Jadi, saya sudah menyatakan sikap untuk maju,” tegas Aziz.
BACA JUGA : Relawan Cakka Garap Basis RMS, Begini Respon Warga

Aziz mengaku menerima tawaran Nurdin tersebut setelah melalui pertimbangan yang matang.  ” Kami sudah beberapa kali bertemu dan sudah klop,” ujarnya. Jika Aziz maju berpasangan dengan Nurdim, ini yang sudah ketiga kalinya pimpinan Pesantren Hidayatullah itu bertarung di pilgub Sulsel.

Pada 2008 lalu, Aziz berpaket dengan Mubyl Hamdaling. Selanjutnya pada 2013 Aziz digandeng Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin. Hanya saja nasibnya kurang beruntung. Dua kali maju, Aziz dua kali kalah. Bagaimana dengan pilgub yang ketiga 2018 mendatang? (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + twelve =