Formulir independen IYL-Cakka
Formulir independen IYL-Cakka

KORANSERUYA. Com. Sejak beberapa hari terakhir ini beredar formulir dukungan untuk pasangan gubernur-wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL)- Andi Mudzakkar.

Dalam formulir dukungan tersebut ada pernyataan bahwa dengan sebenarnya dan secara sukarela mendukung pasangan calon perseorangan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel pada pemilihan 2018.

Formulir tersebut diposting oleh salah satu loyalis Andi Mudzakkar beberapa saat lalu.
Dalam beberapa pekan terakhir ini sejumlah tim relawan dan kerabat Cakka mulai mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Cakka menargetkan, jumlah formulir yang terkumpul 500 ribu KTP atau 7,5 persen dari jumlah pemilih sesuai data KPU tahun 2016 lalu.
KTP tersebut bukan hanya dikumpul di empat kabupaten dan kota di Tana Luwu, tetapi di sejumlah kabupaten di daerah ini. Hal yang sama juga dilakukan oleh IYL saat ini.

Saat ngopi bareng dengan sejumlah wartawan di cafe News SeruYA, Kamis (23/3) Cakka mengaku dirinya baru dalam tahap pemanasan. ” Tapi gaungnya sudah ke mana-mana,” katanya. Selain di Luwu Raya, baliho milik Bupati Luwu dua periode itu juga sudah beredar di Kabupaten Soppeng hingga Kabupaten Bulukumba. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 4 =