ilustrasi
ilustrasi

KORAN SeruYA–Seorang siswi SLTP di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, dilaporkan diculik. Siswi ini bermama Andi Islami Wafatua alias Puput, 14 tahun, siswi SMP Amasangen kelas III.

Kasus dugaan penculikan siswi SMP ini, sudah dilaporkan orangtuanya ke Polres Lutra, Selasa (22/3/2017). Penculikan ini dilaporkan terjadi pada Senin, 21 Maret 2017, sekitar pukul 15:00 Wita.

Korban dilaporkan hendak pulang ke rumahnya setelah mengikuti les tambahan pelajaran di sekolahnya. Dalam perjalanan ke rumahnya, korban didekati dua pria mengendarai sepeda motor. Selanjutnya, korban ditarik paksa naik ke motor tersebut dan dibawa kabur.

Saksi mata yang melihat kejadian itu, yakni Jasman, Kepala Dusun II Amasangen. Bahkan, saksi dalam laporan polisi mengaku mengenal salah satu pria yang menarik korban ke atas motor. Pria itu berinisial Sa, kondektur salah satu bis jurusan Makassar.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait laporan dugaan penculikan ini. Namun, kasus ini sudah ditangani polisi. (eca)