Ilustrasi
Ilustrasi

KORANSERUYA. com.  Entah setan apa yang merasuki pikiran YM (40), warga Dusun Talikawat, Desa Tadulako, Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Dia tega mencabuli anak tirinya yang masih dibawah umur. Sebut saja, Mawar (15) yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah pertama di daerah berjuluk Bumi Batara Guru itu.

Akibat perbuatannya itu, pelaku kini diamankan di Polsek Mangkutana untuk diproses lebih lanjut. Kejadiannya berawal pada Kamis (25/2) lalu. Saat itu di rumahnya hanya ada pelaku dan korban. Ibu kandung korban, MI (35) sedang keluar rumah.

Korban yang sementara tidur di ruang tamu, didatangi oleh pelaku dan langsung memeluk dari belakang. Kaget, korban sempat berontak namun tidak berdaya. Karena sudah dipengaruhi nafsu setan, pelaku berusaha membuka celana korban tapi gagal.

Usahanya tak berhasil, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu lalu mengangkat korban ke kamarnya. Di kamar tersebut pencabulan terjadi. Pelaku membuka baju dan celana korban. Dadanya diremas. Pelaku juga memasukkan jari tengah kanan ke dalam kemaluan korban sambil melakukan onani. Bejatnya lagi, saat air ‘enak’nya (air mani) ke luar, pelaku menyemprotkan ke wajah korban. Peristiwa ini berlangsung sekitar 20 menit.

” Saya takut berteriak karena diancam. Makanya saya cuma diam,” kata korban. Lantaran takut kejadian ini didiamkan korban selama beberapa hari. Baru pada Sabtu (18/3), korban akhirnya menceritakan perbuatan ayah tirinya kepada ibunya.

MI langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Mangkutana. Tak berapa lama, polisi akhirnya mengamankan pelaku. Kapolsek Mangkutana, AKP Muh Idris yang dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. ” Pelaku sudah kita amankan. Kita masih dalami dan menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk membuktikan apakah ada atau tidaknya tindakan pencabulan,” katanya saat dihubungi via ponselnya tadi pagi. Idris mengatakan, ibu korban adalah istri kedua dari pelaku. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + ten =