Husler memberikan teguran kepada pejabatnya yang tak ikuti peringatan HKN.

KORANSERUYA.COM — Sejumlah pejabat eselon II dan III yang tidak mengikuti peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tingkat Kabupaten Luwu Timur ditegur langsung Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler usai mengikuti upacara bendera dihalaman Kantor Bupati, Senin (13/11/2017).

“Saya kecewa dengan pejabat seperti ini. Saya sudah minta inspektorat lakukan kajian dan laporkan kepada saya, sanksi apa yang bisa diberikan,” tegas Husler.

BACA JUGA :Planet Jupiter-Venus Bertemu, Fenomena Langka ini Juga Terlihat di Palopo. Nonton Videonya

Husler mengatakan, kegiatan kedinasan seperti peringatan HKN itu harus menjadi perhatian bersama. Apalagi kata Husler, sektor kesehatan itu juga merupakan salah satu sektor prioritas pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang masuk dalam agenda penting RPJMD.

“Saya juga ingatkan bahwa saya akan mengevaluasi pejabat seperti ini,” tambahnya.

BACA JUGA :Berpihak ke Pelayanan Kesehatan, Cakka Terima Penghargaan dari Kemenkes

Sebelumnya Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler geram soal ketidakhadiran sejumlah pejabat pemerintah pada peringatan HKN ke 53 Tingkat Kabupaten Luwu Timur, Minggu (12/11/17) kemarin.

Pada peringatan itu, sejumlah kegiatan dilakukan diantaranya senam massal bersama di Lapangan Soekarno Hatta Malili, yang dilanjutkan dengan jalan santai dan finish di Kantor Dinas Kesehatan Luwu Timur. Para peserta yang hadir juga disediakan aneka door prize yang menarik. Selain kedua acara itu, di kantor Dinas Kesehatan juga diadakan lomba cipta menu Germas tingkat puskesmas se-Kabupaten Luwu timur. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − four =