Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani.

KORANSERUYA.COM — Asa tim kebanggan Sulsel, PSM Makassar meraih gelar juara Liga 1 musim ini memang telah sirna. Meski pada pertandingan terakhir, Minggu malam (12/11/17) pesta gol ke gawang Madura United dengan skor 6-1 di Stadion Andi Mattalatta.

PSM finish di urutan ketiga klasemen dengan 65 poin hasil dari 34 laga. Terpaut tiga poin dari Bali United yang finish di urutan kedua dan Bhayangkara FC di urutan pertama.

Kegagalan PSM meraih juara memang cukup menyakitkan mengingat kegigihan PSM selama kompetisi yang cukup produktif dalam urusan mencetak gol.

Hal itu juga dirasakan oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani. Sekitar 15 jam yang lalu, Bupati cantik itu mengunggah sebuah video penyemangat yang nampaknya ditujukan kepada pemain dan suporter PSM.

“Setiap pertandingan adalah final, Peluang juara memang sirna tapi di hati ini psm tetap juara. Kami masih ada untuk psm dan tetap setia untuk psm,” kata Indah dalam video tersebut. Sontak, unggahan Indah itu mendapat tanggapan dari berbagai netizen, hingga ada yang gagal fokus ke baju yang dikenakaannya. Berikut komentarnya. (asm)

rokhmat_riadiEwaki!

albaaar.tobaaatt___Mantap ibu @indahputri_idp

idhe12Ibu @indahputri_idp langsung k Mattoangin bu nonton

khumar.hsEwaki jg ibu @indahputri_idp .

chiwink09EwakoPSMKu, @psm_makassar tetap juara betul bu di hatiku dan hati kita semua PSM Tetap Juara,

dreamsoficarus Gagal fokus ke vespanya..!😜

haswichandraEwako PSM,,tp tulisanna bajuta’ buu,, 😊.

suhfi_darmawanBu bupati kapan juga luwu utara bikin tim spak bola kayak psm.. Ewako

god_save_the_547PSM ewako. Tp kaos ibu kok Jakarta yah? coba pake kaos brand 547 aja Bu.. msh mending local

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =