Topik Populer
#Gempa Palu

LUTRA – Dalam upaya memastikan ketersediaan sembako di beberapa pasar tradisional menjelang Bulan Suci Ramadan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama jajarannya menyisir sejumlah pasar di Luwu Utara, Rabu (16/5). Salah satunya, pasar Sukamaju.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Luwu Utara itu meminta para pedagang dan pengusaha bersama-sama menjaga kestabilan harga agar masyarakat tidak terbebani menjelang bulan suci Ramadan, dan hari raya idul fitri mendatang.

“Hasil sidak yang kita lakukan, stok aman sampai idul fitri nanti. Kita juga mengimbau kepada para pedagang dan pengusaha untuk bersama-sama menjaga kestabilan harga agar masyarakat tidak terbebani,” pinta Indah.

Di hadapan warga yang melakukan transaksi jual beli, Indah berpesan agar senantiasa menjaga ketenteraman di bulan suci Ramadan.

“Mari kita jaga ketenteraman agar tetap kondusif. Bulan Ramadan adalah bulan berkah. Semoga ini benar-benar menghadirkan berkah untuk kita semua”, pungkas Indah Putri Indriani. (lh-zv-hms/liq)