Bupati Luwu, Andi Mudzakkar menandatangani prasasti gedung didampingi Kajari Luwu, Gede Edhy Bujanayasa, Wakapolres, Abraham Tahelele dan Kadis PUPR, Ridwan Tumbalolo.

KORANSERUYA.COM — Bupati Luwu, Andi Mudzakkar meresmikan kantor baru milik Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Senin (7/8) kemarin.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Luwu didampingi Kajari Luwu, Gede Edhy Bujanayasa, Wakapolres Luwu, Abraham Tahalele dan Kadis PUPR, Ridwam Tumbalolo.

BACA JUGA :Judas Serahkan KUA-PPAS

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar mengatakan selama 7 tahun Dinas Bimarga atau PUPR baru kali ini mempunyai gedung sendiri, sebelumnya berada pada bangunan yang lebih kecil dengan tiga dinas didalamnya.

“Saya berharap, dengan gedung yang baru ini pihak dinas PU bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memang di Luwu ini kita masih melakukan pembangunan karena tidak seperti daerah lain yang sudah ada bangunannya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR, Ridwan Tumbalolo dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan DIPA tahun anggaran 2016, belanja gedung dan pengadaan sarana prasarana menggunakan anggaran Rp3 miliar.

BACA JUGA :Minta Nama Andi Djemma Jadi Nama Jalan di Makassar, Walikota Palopo Surati Danny Pomanto

“Bangunan ini 1100 bujur sangkar, pegawai kami yang PNS ada 160 orang dan honorer sekitar 100 orang pegawai. Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dinas PUPR sendiri mempunyai 6 Bidang, Bidang Jalan dan Jembatan dipimpin Husdin, Bidang Cipta Karya oleh Dani Mahendra, Bidang PSDA, Hendra, Bidang Tata Ruang, Jabbar, Bidang Jasa dan Renstruksi, Ikhsan Asaad serta bidang Kreserfasi, Syarufuddin sementara Sekretaris dinas ialah Ishak Ahmar. (eca/asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 6 =