Cakka yang duduk di depan bersama IYL dan gubernur Syahrul Yasin Limpo.
Cakka yang duduk di depan bersama IYL dan gubernur Syahrul Yasin Limpo.

Koranseruya.com – Bupati Luwu, Andi Mudzakkar tampil mesra dengan bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang digelar malam ini di Celebes Convention Center (CCC) Makassar malam ini.

Bahkan, Cakka dipanggil untuk duduk berdampingan dengan IYL di depan. Tidak ada jarak antara keduanya. Di depan juga terlihat Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Juga ada Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal bersama tamu kehormatan lainnya. Dzikir bertajuk Silaturahmi Anak Negeri yang dihadiri ribuan orang.

Selain Cakka dari Luwu juga ada Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau, dan Ketua PAN Luwu, Yani Mulake.  Apakah ini tanda-tanda keduanya akan berpaket pada pilgub 2018 mendatang? IYL dikabarkan memasukkan Cakka sebagai salah satu bakal calon wakil gubernur yang ikut disurvei. Dua pekan lalu, Cakka sudah melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah seperti Luwu Timur, Luwu Utara dan Enrekang terkait keinginannya untuk maju.

Adapun Datu Luwu, menginginkan agar hanya satu Wija To Luwu (WTL) yang maju agar masyarakat Luwu bisa bersatu. Selain Cakka, WTL lainnya yang disebut-sebut sudah hampir pasti berpaket dengan bakal calon gubenur Nurdin Halid adalah Aziz Qahhar Mudzakkar. (adn)