Hasan Nasution
Hasan Nasution

PALOPO — Komunitas Stand Up Comedi Palopo akan menggelar ‘Stand Up Nite#7’ di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Palopo, 2 Desember mendatang. Dua bintang komika nasional yakni Zaka jebolan SUCA 3 Indosiar dan Ovil, SUCA 3 Indosiar akan tampil menghibur pecinta stand up komedi di Palopo.

” Harga tiketnya Rp 35 ribu jika dipesan sekarang dan Rp 50 ribu saat hari H nanti,” kata Ketua Panitia Stand Up Nite#7, Hasan Nasution, di Cafe News SeruYA, Selasa (7/11). Hasan mengatakan, acara yang sama sudah tujuh kali digelar di Palopo. Animo kalangan remaja di kota ini untuk menyaksikan acara tersebut cukup tinggi.

Di kota Palopo sendiri, Komunitas Stand Up Comedy sudah terbentuk sejak 2014 silam. Anggota aktif yang tercatat hingga saat ini sekitar 15 orang. Walaupun tergolong baru, salah satu komika asal Palopo yakni Anjas Chambank, sudah pernah mengikuti Stand Up Comedi Indonesia (SUCI) yang digelar oleh Kompas TV beberapa waktu lalu. ” Bang Anjas Chambank ini adalah salah satu sesepuh komika di Palopo,” katanya. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − fourteen =