Ketua terpilih Korwil REI Luwu Raya, Much Ichsan Lussa mengadakan pertemuan dengan sejumlah developer yang akan diajak ikut meramaikan pameran expo rumah bersubsidi tersebut, di salah satu cafe di Palopo, baru-baru ini. (ft/ist)
Ketua terpilih Korwil REI Luwu Raya, Much Ichsan Lussa mengadakan pertemuan dengan sejumlah developer yang akan diajak ikut meramaikan pameran expo rumah bersubsidi tersebut, di salah satu cafe di Palopo, baru-baru ini. (ft/ist)

KORANSERUYA.COM–Pameran expo rumah bersubdisi se Luwu Raya bertajuk ‘Palopo REI Expo 2017’ siap digelar di City Market Palopo. Expo ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, akan berlangsung selama 3 hari mulai 10-12 November mendatang.

Ketua terpilih Korwil REI Luwu Raya, Much Ichsan Lussa telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah developer yang akan diajak ikut meramaikan pameran expo rumah bersubsidi tersebut. Sebagian besar developer siap mengikuti pameran ini. Bahkan, beberapa developer menyatakan menyiapkan berbagai promo dan diskon bagi warga yang ingin memiliki rumah bersubsidi selama pameran berlangsung.

“Alhamdulillah, rekan-rekan developer siap menyukseskan pameran expo rumah bersubdisi ini. Mereka bahkan akan menyiapkan berbagai promo, termasuk diskon selama pameran. Bahkan, calon pembeli rumah akan diwawancara dan survei langsung di arena expo,” ujar Much Ichsan Lussa dalam rilisnya diterima KORAN SeruYA, kemarin.

Sementara itu, pengurus DPD REI Sulsel Pokja Perpajakan, Amrik menyebutkan, pameran expo rumah bersubsidi ini pertama kali diadakan di Luwu Raya, mengingat banyaknya pengembang rumah subsidi di wilayah Luwu Raya.

“Pameran ini, Insya Allah akan dirangkaikan pelantikan pengurus REI Komisariat Luwu Raya,” ujar Amrik dalam rilisnya diterima KORAN SeruYA, kemarin.

Untuk pameran expo rumah bersubsidi ini, Amrik menargetkan pengunjung sekitar 1.000 pada hari biasa, dan 5.000 pengunjung di hari libur atau weekend. “Pengembang di Luwu Raya mencapai 50-an. Kita targetkan sekitar 30-an yang akan mengikuti pameran ini,” kata Amrik, seraya menambahkan, selama expo berlangsung, pengunjung akan dihibur berbagai games dan perlombaan.

Selama pameran expo rumah bersubsidi berlangsung, pengembang akan mempromosikan rumah-rumah bersubsidi kepada pengunjung, termasuk dilayani pembelian rumah bersubsidi.

“Pameran ini sangat bermanfaat karena kebutuhan rumah bersubsidi di Luwu Raya, terutama Kota Palopo kian meningkat. Hal ini karena minat masyarakat memiliki rumah bersubsidi sangat tinggi, sejalan program pemerintah Pusat untuk rumah bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah,” ujar Amrik.

Dikatakan Amrik, hasil dari pameran expo rumah bersubsidi ini akan disumbangkan sebagian bagi anak yatim di beberapa panti asuhan di Kota Palopo. “Kami sangat yakin, pameran expo rumah bersubsidi ini akan sukses, apalagi adanya dukungan beberapa perbankan,” ujarnya. (tari)