Mikha Tambayong

KORANSERUYA.COM –Jakarta Setelah selama ini dikenal lewat beragam film drama, Mikha Tambayong kini bermain dalam film laga.

Mikha Tambayong mengaku sangat senang kala menjalani syuting film laga pertamanya ini. Apalagi dirinya mendapat kesempatan untuk berlaga di salah satu studio film terbesar se-Asia.

“Kemarin aku juga baru pulang setelah sebulan lebih syuting di luar kota dan itu film action pertamaku waktu itu dengan production team sebesar itu,” ujar Mikha Tambayong ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). di kutip dari liputan6.com.

“Kita juga syutingnya di Infinite Studio. The biggest studio di Asia. Pengalaman yang baru walaupun capek jauh dari rumah cuma worth it banget dan memang pengalaman yang luar biasa buat aku,” tutur aktris 23 tahun tersebut

Selain itu, Mikha Tambayong juga mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru selama menjalani syuting film tersebut. “Karena ini action pertama aku jadi aku banyak tantangannya. Apalagi ini timnya besar banget terus aku juga harus training selama dua bulan,” jelasnya.

Selain itu, selama menjalani syuting film ini dirinya juga harus selalu menjaga kondisi tubuh. Maklum, di sini ia memang dituntut untuk melakukan adegan fisik.

“Kebetulan sih kalau yang cewek-cewek enggak berantem yang gimana-gimana. Cuma di sini aku harus tetap fit aja, karena banyak adegan lari,” ucapnya.

“Jadi kita di-train harus lebih. Makanya makan kita dijaga banget. Tidur juga dijaga banget. Jadi kebawa gitu sampai sekarang. Makanan juga dijaga banget. Jadi impact-nya kebawa sampai sekarang,” paparnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =