Sitti saat diamankan di Mapolres Palopo. (ft/chalik)
Sitti saat diamankan di Mapolres Palopo. (ft/chalik)

Koranseruya.com — Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin pepatah itulah yang dapat menggambarkan apa yang sedang dialami Sitti (34), Warga jalan Cakalang, Kecamatan Wara Timur.

Bagaimana tidak, suami yang dicintainya mempunyai wanita idaman lain. Stres menghadapi persoalan biduk rumah tangga, ibu dua anak ini melepaskan kepenatan dengan mengonsumsi narkoba.

BERITA TERKAIT :NEWS FLASH : Sopir Taxi di Palopo Dibekuk Kuasai Narkoba

Bukannya menghilangkan stres, narkoba malah mengantarkannya berurusan dengan pihak berwajib. Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Maulud, Sitti tertangkap tangan memiliki satu sachet narkotika jenis sabu, Selasa (28/3) pagi tadi.

Sudah lima bulan terakhir ini Sitti sering ribut dengan suaminya yang ditengarai selingkuh. Bahkan sang suami jarang pulang ke rumah. Kebutuhan kedua anaknya ditanggung sendiri oleh Sitti. Stres memikirkan persoalan hidup yang dialaminya, Sitti menjadikan narkoba sebagai tempat pelariannya.

BACA JUGA :Jual Mobil… Istri Polisi di Lutra ini Dibayar Pakai Uang Palsu

“Karena sakit hatiku mi ku kerja begini. Suamiku selingkuh, stres ka,” aku Sitti kepada Koranseruya.com sambil menahan tangis.

Sitti kini hanya bisa tertunduk malu di hadapan para pencari berita. Pertahanannya pun akhirnya jebol. Bulir kristal di pelupuk matanya yang sedari tadi ditahan pun mengalir dengan deras membasahi wajahnya.

BACA JUGA :Wabendum DPP Golkar : Duet Nurdin-Aziz Sudah Final

Terlihat jelas ruam penyesalan yang tergambar di wajahnya. Dengan suara perlahan, Sitti mengaku menyesal mengenal narkoba.

“Saya menyesal,” singkatnya.

Namun, apa daya, nasi telah menjadi bubur, perbuatannya yang telah melanggar hukum harus dia pertanggung jawabkan. Sedangkan anaknya untuk sementara dibawah pengasuhan keluarga. (liq)