Tim Pemenangan Salam daftar di Demokrat
Tim Pemenangan Salam daftar di Demokrat
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Tim Pemenangan Sekda Luwu, Syaiful Alam, mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat Luwu, Selasa (18/7) siang tadi. Syaiful Alam yang akrab dengan tagline Salam mendaftar sebagai bakal calon bupati.

BACA JUGA : Daftar di Demokrat, Sekda Luwu Berharap Paket SBJ

Juru Bicara Salam, Kamal Yusuf berharap, pada pilkada mendatang, Demokrat bisa mengusungnya. ” Kami juga menginginkan untuk berpaket dengan Syukur Bijak (SBJ),” katanya. SBJ adalah Ketua DPC Demokrat Luwu. Menurut Kamal, paket Salam-SBJ saling melengkapi. Sebab, Salam adalah birokrat senior yang sudah berpengalaman. Adapun SBJ adalah politikus.

BACA JUGA : Judas Amir Ikut Melamar di Partai Demokrat Palopo

” Keduanya akan saling melengkapi jika berpaket,” katanya. kedatangan Tim Pemenangan Salam di Demokrat diterima oleh Ketua Tim Penjaringan, Arifin Andi Wadjuanna, Sekretaris Tim, Irwan Saputra Pajerih dan anggota tim lainnya. Demokrat memiliki 4 kursi di DPRD Luwu. Tinggal tiga kursi tambahan untuk bisa mengusung pasangan calon di pilkada.




Disebut-sebut Demokrat akan mengusung kader sendiri yakni Syukur Bijak untuk posisi 01 atau bupati. Syukur Bijak sudah mendaftar di sejumlah partai sebagai kandidat bupati. (eca)