Haedar Djidar

PALOPO – Debat publik putaran kedua yang sudah ada di jadwalkan di Makasssar oleh KPU Palopo, di batalkan dengan beberapa pertimbangan.

Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar mengatakan bahwa LO Pasangan Calon menginginkan debat ini dilakukan di palopo dengan berbagai pertimbangan, mereka menginginkan para pendukungnya merasakan atmosfir debat jika di adakan di Kota Palopo.

“Kami dari KPU tentu mempertimbangkan hal itu. Sebagai lembaga penyelenggara, mengapresiasi hal tersebut dan Kami putuskan Debat Putaran kedua di adakan di Palopo pada tanggal 8 Mei 2018 di Gedung SCC,” kata Haedar Djidar, Selasa (1/5/18) malam.

Persoalan keamanan akan di perketat terkait siapa saja yang boleh masuk dan akan koordinasi dengan LO pasangan Calon pada tanggal 5 Mei mendatang untuk memperjelas aturan main dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Sementara itu untuk memaksimalkan persiapan debat, pihaknya juga bekerja sama dengan 3 TV kabel diantaranya Citra TV, Mitra TV dan Palopo TV. Sehingga Warga Kota Palopo dapat menikmati suasana debat. (suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =