Ansir Ismu
Ansir Ismu

KORANSERUYA.COM — Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dipastikan berpaket dengan Ichsan Yasin Limpo pada pilgub Sulsel 2018 mendatang. Rencananya, pada 29 Juli mendatang akan digelar deklarasi paket tersebut. Namun, saat ini merebak isu bahwa kepala sekolah juga wajib untuk ambil bagian dalam acara itu.

BACA JUGA : RMS : IYL Pilih Cakka, Kader Nasdem Harus Semangat

Kabarnya, kepala sekolah juga dimobilisasi untuk membawa massa ke Makassar agar deklarasi tersebut berlangsung meriah. Namun, hal tersebut ditepis oleh Andi Mudzakkar melalui Kabag Humas Pemkab Luwu, Ansir Ismu.

BACA JUGA : 29 Juli, IYL-Cakka Deklarasi di Triple C Makassar?

“Saya tidak pernah memberikan intruksi kepada kepala sekolah untuk wajib datang kepada acara saya di Makassar. Memang sudah banyak yang menelpon ke saya untuk mau ikut, namun saya katakan jangan paksakan diri. Kalau mau hadir atas inisiatif sendiri selaku keluarga maupun kerabat atau sahabat silahkan saja tapi saya tidak pernah mengharuskan, yang tidak hadir cukup memberikan doa itu sudah lebih dari cukup,” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (25/7).





Cakka menjelaskan, jika nantinya ada kepala sekolah yang hadir itu dipastikan bukan karena dimobilisasi. Tetapi inisiatif masing-masing pribadi sebagai bentuk dukungan. “Saya minta kepada semua pihak untuk tidak mudah menerima informasi hal yang berkaitan pelaksanaan ini. Jika ada isu miring yang berhembus bisa dipertanyakan kepada kabag humas agar tidak menjadi salah tafsir untuk masyarakat umum di luar yang akhirnya menjadi bola liar, ” katanya. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 14 =