PALOPO – Baru sebulan beroperasi, Pasta Kangen Palopo yang terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Kel. Luminda, Kec. Wara Utara itu sudah diserbu pelanggan. Bukan tanpa alasan, selain tempatnya yang strategis, nama menu yang disajikan juga cukup unik.

Manager Operasional, Rahmat mengatakan sengaja memilih nama menu yang unik untuk menarik para pelanggan. Yang datang pun dari berbagai kalangan usia.

“Disini kita bisa jumpai berbagai menu yang unik-unik seperti pizza daging selingkuhan, pizza cokelat mantan, pizza keju susu ayankku, spaghetti mama muda, spaghetti bini muda, dan yang spesial penne zitti bini orang,” jelas Rahmat.

Rahmat menambahkan, cafe yang dikelola sangat menjaga kualitas. Baik dari segi tampilan maupun menu yang disajikan kepada pelanggan.

“Kami juga sangat menjaga kualitas baik dari segi tampilan maupun menunya. Pastinya kebersihan sangat terjaga di tempat ini,” ujar Rahmat.

Nongkrong sambil kerja juga terasa lengkap dengan fasilitas wifi gratis yang disediakan pengelola cafe. Selain makan, tempat ini juga bisa menjadi tempat berdiskusi serta cocok untuk melepas lelah setelah pulang kerja. (ren/liq)