PALOPO – Vivo Y91 yang dirilis November 2018 ini diklaim menjadi ponsel Vivo yang paling laris di Palopo Selama kurun waktu hingga tahun 2019. Jumlah yang terjual disebut mencapai lebih dari ribuan unit.

“Vivo Y91 menjadi handphone yang kekinian dan sangat laris. Vivo Y91 dibanderol dengan harga Rp 2 juta. Cukup murah dengan tampilan layar yang lebih luas. Layarnya berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 19:9. Vivo Y91 juga hadir dengan bezel tipis yang diperkenalkan dengan istilah Ultra All Screen,” ucap salah satu Promotor vivo, Hariana saat ditemui di tempat kerjanya, Jalan Dr. Ratulangi, Kel. Sabbamparu, Kota Palopo, Rabu (13/3/2019).

Hariana menjelaskan yang tak kalah menarik adalah pembekalan dual kamera di bagian belakang. Dimana fitur dual kamera Vivo Y91 memiliki konfigurasi 13MP + 2MP yang dilengkapi flash LED. Sedangkan untuk kamera depan sudah berkapasitas resolusi 8MP yang turut disertakan dengan teknologi AI.

“Banyak pengguna yang merasa puas dengan spesifikasi yang dimiliki Vivo Y91. Harga Vivo Y91 yang murah dan desain yang menarik menjadi beberapa alasan mereka memilih Handphone canggih ini, serta adapun keluaran Vivo Y91 dengan versi teranyar,” ucapnya.

Smartphone Vivo Y91 versi teranyar sudah dibekali dengan memory internal yang dulunya berkapasitas 16 GB sekarang sudah ada yang dibekali memory internal 32 GB. (ren/liq)