Kebakaran di Talumae Bone

KORANSERUYA.COM–Si jago merah kembali meluluhkan rumah panggung di dusun Talumae kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanene Riattang, Kabupaten Bone. Musibah itu terjadi sekira pukul 00.50 Wita, Kamis 30 November 2017 dinihari tadi.

Musibah ini menimpa rumah Rustan (45), beruntung petugas pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi sehingga api segera dapat dipadamkan sehingga tidak merambat ke rumah warga lainnya.

“Di bawah rumah banyak material kayu yang mudah terbakar, karena baru saja diperbaiki dengan bantuan bedah rumah dari pemerintah, kejadiannya ini berlangsung cepat,” Kata Edo warga setempat, saat dikonfirmasi.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, hingga kini petugas kepolisian dan pemadam masih mencari penyebabnya. Tak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara salah seoran warga warga lainnya menduga api muncul dari dapur milik Rustan, kemudian api menjalar ke ruang tengah.

“Apinya muncul dari atap dapur. api cepat besar karena atap rumahnya terbuat dari daun Rumbia, Padahal beberapa hari lalu rumah panggung milik Rustan tersebut mendapatkan bantuan Bedah Rumah, yang saat ini masih tahap pengerjaan.” katanya. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + four =