Foto-foto korban
Foto-foto korban

Koranseruya.com. Mariana, warga Desa Laba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, tak kuasa menahan tangisnya. Putranya, Alif Alfandy (16) yang masih berstatus sebagai siswa di sMA 1 Masamba, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dinihari tadi di RSUD Rampoang Palopo, setelah beberapa hari dirawat.
Alif adalah korban penganiayaan pada Kamis (9/3) sekitar pukul 20.00 wita di Desa Laba. Saat itu, korban yang tengah naik motor dihantam di bagian kepala menggunakan batu oleh tiga orang pelaku yang juga menggunakan motor. Alif pun tersungkur. Bagian kepala mengeluarkan darah. Korban akhirnya dirujuk ke RSUD Rampoang.

Kapolsek Masamba, AKP Jufri T, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, tiga pelaku yakni SY, SH, dan AN sudah diamankan polisi. Rata-rata pelaku masih dibawah umur. Kemungkinan kata Kapolsek antara pelaku dan korban ada masalah sebelumnya. ” Pelaku yang berbonceng tiga membuntuti korban dan menghantam bagian kepala menggunakan batu. Pelakunya sudah diamankan untuk menunggu proses hukum,” katanya. (fim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 4 =